Trik Blokir Akun Facebook Sendiri Terbaru


Sebelum lebih jauh, untuk melakukan blokir facebook sendiri akan mendapatkan beragam resiko tertentu yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya, yaitu Dapatkah Memblokir Akun Facebook Sendiri?. Bila kamu sudah paham, sekarang akan kita bagikan caranya.

Trik blokir facebook sendiri ini sebenarnya terbagi dua yakni memblokir dengan menonaktifkan akun facebook sementara dan menghapus akun facebook permanen. Dari namanya, pasti sudah jelas tetapi akan kita jelaskan sedikit kembali.

Ketika kamu memilih blokir facebook sendiri dengan menonaktifkan sementara, akun kamu tidak akan dapat dilihat oleh orang lain selama kamu login kembali ke facebook. Memang persis seperti logout namun orang lain tidak akan bisa melihat akun kamu hingga berkirim pesan sekalipun.

Jika kamu memilih blokir facebook sendiri dengan menghapus akun facebook permanen, itu berarti kamu tidak akan dapat kembali lagi menggunakan akun facebook kamu. Semua data baik foto, video, maupun kiriman lainnya akan menghilang. Pastikan kamu telah mem-backup semua data tersebut sebelum memilih blokir facebook sendiri menggunakan trik ini.

Sedikit saran, apabila karena ada orang tertentu yang mengganggu kamu di facebook mungkin blokir pengguna tersebut saja sudah cukup. Untuk mengetahui caranya, kamu bisa membaca artikel kita sebelumnya yaitu Cara Blokir Akun Facebook Orang Lain Terbaru atau Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain Dari Hp Android dan iPhone.

Sebagai tambahan, kamu dapat mengetahui siapa saja yang telah memblokir akun facebook kamu dengan 4 Cara Mengetahui Orang Lain Telah Blokir Akun Facebook Kamu, cara tersebut bagus untuk kamu yang mungkin mau berubah fikiran dari blokir facebook sendiri ke blokir akun facebook orang lain.

Tetapi bila kamu sudah matang dengan pilihan untuk blokir facebook sendiri, berarti kamu sudah siap menggunakan trik ini. Simak cara lengkapnya di bawah ini.

Trik Blokir Facebook Sendiri Terbaru

Blokir facebook sendiri menonaktifkan sementara:
  • Buka facebook.com melalui browser komputer, untuk hp pastikan mengaktifkan desktop mode.
  • Pilih ikon  di kanan atas layar halaman.
  • Pilih Pengaturan.
  • Pilih Umum di sebelah kiri.
  • Pilih Kelola akun anda.
  • Pilih Nonaktifkan akun anda.
  • Masukkan kata sandi.
  • Isi form yang di sediakan
  • Pilih tombol Tutup.
Blokir facebook sendiri dengan menghapus akun permanen:
  • Login terlebih dahulu ke facebook.com melalui browser komputer atau hp.
  • Setelah login, pergi ke https://www.facebook.com/help/delete_account
  • Baca terlebih dahulu instruksi yang diberikan.
  • Jika sudah yakin, tekan tombol Hapus Akun Saya.
Harap diperhatikan kembali, trik blokir facebook sendiri diatas bisa saja nantinya akan berbeda karena mungkin tampilan facebook akan berubah, itu hal wajar bagi mereka untuk memperbarui tampilan menu.

Tetapi tentu saja penamaan bilah menu tertentu tidak akan berubah, jikapun berubah harap menyesuaikan sampai kami memperbarui trik blokir facebook sendiri diatas kembali.

Beritahu kami di kolom komentar jika kamu mendapatkan masalah atau punya pertanyaan seputar trik blokir facebook sendiri terbaru ini.
Trik Blokir Akun Facebook Sendiri Terbaru Trik Blokir Akun Facebook Sendiri Terbaru Reviewed by Administrator on 23.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.