5 Spot Terkece di Surabaya Yang Perlu Kamu Kunjungi

Surabaya bukan hanya dikenal sebagai kota Pahlawan. Surabaya kini juga dikenal dengan berbagai macam tempat wisata yang tak kalah jauh menarik dengan yang lain. Jalan - jalan ke Surabaya memang paling asyik jika sambil hunting foto apalagi dengan nuansa outdoor. Agar foto yang dihasilkan lebih maksimal kamu bisa menyewa jasa foto studio surabaya, paling pas jika kamu menyewa jasa fotografer dan mengaplikasikannya pada spot - spot kece yang ada di surabaya ini. Lalu apa saja itu? Berikut ini informasinya.

Hutan Bambu

Hutan Bambu yang berlokasi di Surabaya ini tak akan kalah indahnya dengan hutan Bambu yang ada di Jepang. kalau kamu penasaran, kamu bisa datang berkunjung kesini dengan orang - orang tercintamu, keluarga, kerabat, teman, sahabat, dan lan - lain. Hutan Bambu di Surabaya ini memang dahulunya ialah digunakan untuk tempat pembuangan akhir atau TPA. Namun setelah TPA kota Surabaya dipindah ke Benowo, akhirnya Hutan Bambu kini menjadi salah satu tempat wisata yang unik dan menarik lho. Tak jarang orang berkunjung untuk mengabadikan momen disana. Tempat wisata ini juga biasa digunakan untuk pemotretan prewedding karena tempat yang mendukung pula. Berikut ini tips untuk foto prewed yang bagus. Fellas Production juga sangat bisa diandalkan untuk foto prewedding.

Taman Sakura

Kalau kamu ingin menikmati nuansa bunga - bunga yang indah nan bermekaran, kamu bisa mengunjungi Taman Sakura ini yang terletak di daerah Keputih. Perlu kamu ketahui, kalau Taman Sakura ini sebelumnya ialah tempat sambah, namun berhasil disulap oleh Walikota Surabaya, Ibu Risma. Dengan nama "Sakura", kamu akan menemukan bunga khas Jepang ini tumbuh dengan cantiknya di Surabaya. Taman ini cocok sekali untuk meng-upgrade skill fotografimu. Atau jika kamu yang belum bisa fotografi namun ingin menghasilkan foto yang bagus, kamu bisa menyewa jasa fotografer dari foto studio di Surabaya.

Alang - Alang Depan STIKOM Surabaya

STIKOM bukan hanya menawarkan tempat untuk mencari ilmu pendidikan. Tapi juga menawarkan keindahan alang - alang di depan kampunya. Rerumputan liar ini terlihat sangat cantik ketika bunganya bermekaran dengan indahnya. Namun kamu juga harus tau waktu apa saja bunga - bunga ini akan bermekaran. 

Rumah Hantu Darmo

Jika kamu pengagum nuansa misteri atau horror, kamu bisa datang berkunjung kesini untuk menguji keberanianmu. Karena disini adalah tempatnya orang - orang pecinta misteri. Rumah kosong nan angker ini memang sering dijadikan sebagai tempat tujuan untuk foto - foto. Karena tekstur bangunan yang cukup mendukung sebagai properti nuansa horror. Bagaimana? Berani untuk datang kesini?

Kebun Bibit Wonorejo

Surabaya sekarang dikenal sebagai tempat yang memiliki banyak taman, seperti Taman Bungkul yang biasa digunakan sebagai tempat CFD, Taman Sakura yang terkenal dengan bunga Sakuranya, dan masih banyak lagi. Kini ada objek yang cocok untuk kamu gunakna sebagia objek fotografi. Kebun Bibit ini berlokasi di Jalan Kendalsari, Wonorejo, Rungkut, Surabaya. Tempat ini juga cocok untuk dihabiskan bersantai dengan keluarga, karena disini ada tempat bermain untuk anak - anak, juga ada tempat yang cocok untuk piknik, juga sebagai tempat yang memenuhi penghijauan kota Surabaya. Jika kamu ingin mengabadikan momen bersama orang - orang tercinta disini, kamu bisa memakai jasa fotografi Fellas Production. Fellas Production ialah sebuah jasa fotografi yang telah dipercaya untuk meng-handle acara - acara penting dalam hal pendokumentasian. Skill yang dimiliki oleh fotografernya sudah tak bisa diragukan lagi, karena telah berpengalaman.

Demikian itulah beberapa spot terkece yang ada di Surabaya untuk habiskan quality time bersama orang - orang tercintamu seperti orang tua, saudara, teman, sahabat, dan lain - lain. Kalau kamu inign mengabadikan momen yang ada di 5 tempat tersebut, kamu bisa menggunakan jasa fotografer dari foto studio di Surabaya. Atau jika bingung, kamu bisa langsung menghubungi Fellas Production. Karena Fellas Production akan dapat memenuhi segala keperluan dokumentasi acara - acaramu. Bagaimana? Ingin ciptakan momen tak terlupakan? 

Sumber: surabaya-bagus.blogspot.com
5 Spot Terkece di Surabaya Yang Perlu Kamu Kunjungi 5 Spot Terkece di Surabaya Yang Perlu Kamu Kunjungi Reviewed by Administrator on 00.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.