5 Tempat Hits di Malang Untuk Habiskan Liburanmu

Di-mention dari Wikipedia, bahwasannya Kota Batu bersama Kota Malang serta Kabupaten Malang ialah bagian daripada kesatuan wilayah yang biasa disebut Malang Raya dan Wilayah Metropolitas Malang. Malang sendiri sejatinya mempunyai banyak potensi pariwisata yang tersebar luas yang dapat menarik minat pengunjung dari berbagai macam daerah, mulai dari wisatawan dalam negeri hingga wisatawan mancanegara. Karena Malang sendiri memiliki kemiripan dengan Bandung, yaitu daerah pegunungan yang mempunyai hawa sejuk dengan berbagai macam panorama cantik. Maka tak jarang banyak orang yang merogoh kocek lebih dalam untuk menyewa jasa fotografer dari studio foto di Malang untuk dapat mengabadikan momen - momen indah ketika berkunjung disana. Lalu apa saja wisata hits di Malang? Berikut ini jawabannya.

Sumber Sirah

Tempat hits yang pertama ialah Mata Air Sumber Sirah yang berlokasi di Desa Sumber Jaya, Kec. Gondanglegi, Kab. Malang ini ialah sebuah wisata sumber air tawar yang memiliki air jernih. Salah satu hal yang menarik minat pengunjung untuk datang kesini ialah karena anda bisa berenang sepuasnya sambil snorkeling. Keindahan mata air, ganggang hijau di dasarnya menjadi sebuah keistimewaan tersendiri untuk menarik minat para kawula muda untuk menghabiskan liburan disini. Hebatnya lagi, anda tidak dikenakan biaya sepeserpun, alias GRATIS. Gimana? Tertarik?

Omah Kayu

Nah, berikutnya ialah Omah Kayu yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur ini memberikan nuansa alam banget! Karena Omah Kayu didesain menjadi sebuah tempat yang instagramable banget bagi mereka - mereka yang ingin berfoto ria. Tidak sedikit orang - orang yang meyewa fotografer di studio foto di Malang untuk mengabadikan momen. Tak jarang pula tempat ini dijadikan objek para fotografer model, seperti tempat yang ada di Jogja lho. Sebenarnya Omah Kayu ialah sebuah tempat untuk menginap. Jadi anda yang berkunjung dari luar kota Batu, bisa menginap disini hanya dengan harga 250.000 hingga 300.000 rupiah saja.

Museum Angkut

Siapa sih yang tak tahu Museum Angkut? Salah satu wisata yang sedang hits dan tidak pernah membosankan ini berlokasi di Kota Batu. Berbeda sekali dengan museum - museum pada umumnya, Musesum Angkut menawarkan keindahan mobil - mobil tua yang sangat otentik. Mulai dari berbagai macam mobil, asalnya, seperti Amerika, Asia, Eropa, bisa kalian temukan disni. Disarankan untuk kamu yang berniat datang kesini untuk membawa kamera sendiri atau menyewa jasa fotografer agar menghasilkan foto yang bagus, Fellas Production contohnya. Mengapa harus Fellas Production? Karena memiliki fotografer yang handal di bidangnya, kamu bisa menggunakan jasanya. Jangan khawatir soal harga. Karena Fellas Production menawarkan harga yang sangat terjangkau buat kamu. 

Teluk Bidadari

Malang yang memiliki banyak sekali tempat wisata, khususnya alam juga menawarkan wisata yang eksotis. Teluk Bidadari yang berlokasi di Desa Sumberbening, Kec. Bantur, Malang ini biasa digemari oleh pemuda - pemuda. Wisata ini sangatlah cocok untuk berlbur ketika bosan di rumah saja. Karena untuk main kesini tidak diperlukan biaya yang mahal, cukup membayar 10. 000 rupiah saja, kamu bisa menikmati keindahan alam Malang ini. 

Pulau Sempu

Pulau Sempu ialah sebuah pulau yang terletak di pantai selatan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Sebuah tempat yang menyajikan air dengan warna hijau sejuk dan segar karena terjaga kelestariannya ini menjadi salah satu pusat perhatian bagi para pelancong untuk berkunjung. Bagaimana? Ingin berkunjung kesini?

Nah untuk kamu yang berasal dari luar Malang Raya yang mau berkunjung, disarankan menyewa studio foto di Malang. Mengapa? Karena jasa fotografer sangat dibutuhkan untuk mengabadikan setiap tempat yang kamu kunjungi tersebut. Kamu bisa menggunakan jasa Fellas Production yang bisa kapanpun mengerjakan projek fotografi. Yang terpenting ialah kamu bisa mendapatkan foto dengan hasil yang maksimal dengan budget minimal. Bukan hanya memotret segala keinginanmu, juga bisa memenuhi keperluan dokumentasi acara - acaramu. Gimana? Tertarik?


5 Tempat Hits di Malang Untuk Habiskan Liburanmu 5 Tempat Hits di Malang Untuk Habiskan Liburanmu Reviewed by Administrator on 00.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.