Cara Simple Mahasiswa Mendapatkan Penghasilan dari TAXOYAGER


Kesuksesan Nyata Yang Saya Alami- Halo, saya lahir di Bekasi pada tahun 1998. Saat ini saya masih seorang mahasiswi yang berkuliah di jurusan manajemen di sebuah universitas di Jakarta. Sebelumnya kegiatan saya sehari hari hanyalah melakukan aktifitas kuliah biasa dan mencoba bekerja sebagai part timer job di salah satu rumah makan di Jakarta. Dalam sebulan saya hanya mendapatkan 1.5 juta saja. Padahal saya harus melakukan partime itu mulai dari jam 5 sore sampai 11 malam Setiap hari senin – Minggu. Terus terang hal tersebut membuat saya kecapaian dan kuliah saya menjadi tidak stabil. Terkadang saya harus tidak masuk kuliah dikarenakan saya terlalu capai bekerja semalaman. Belum lagi saya harus membagi waktu untuk mengerjakan tugas tugas kuliah saya yang banyak.

Saya melakukan kerja Part Timer dikarenakan saya ingin membantu orang tua saya dalam membiayai perkuliahan saya, dan juga untuk uang saku saya setiap harinya. Namun dikarenakan saya terlalu lelah mengerjakan pekerjaan part timer, saya akhirnya mengundurkan diri dan mulai fokus kuliah. Rentang beberapa saat, sebenarnya saya sangat ingin mendapatkan uang tambahan untuk membantu orang tua saya membiayai kuliah saya. Sampai akhirnya saya mulai mencari pekerjaan partimer di tempat saya, yang kalau bisa tidak setiap hari saya harus datang ke tempat kantor atau tempat saya bekerja.

Waktu saya searching searching di internet, saya menemukan website TAXOYAGER yang berisikan tentang pekerjaan Afiliasi. Dikarenakan saya kuliah manajemen, saya cukup familiar dengan kata kata afiliasi. Saya coba mulai daftar dan mengontak pihak TAXOYAGER yang sempat bernama TAXSIA tentang afiliasi, dari pihak sana mulai memberikan informasi tentang cara kerja afiliasi mereka. Sayapun ingin mencoba pekerjaan ini, karena disatu sisi pekerjaan ini tidak harus setiap hari saya lakukan, dan saya bisa promosi dimana saja. Saya pun diberi tips dan trick tentang menjalankan promosi afiliasi ini.


Saya mulai mencoba dengan giat mempromosikan hal ini kepada orang2 dan di group2 media sosial. Awalnya ada yang mengontak saya dikarenakan saya dikira menjual jasa pembuatan website, padahal saya sama sekali tidak paham. Lalu saya hanya mengarahkan orang tersebut ke DIGIMEBAY dan TAXOYAGER dikarenakan bisa dapet diskon kalau pakai kode voucer saya. Setelah itu saya tidak terlalu fokus mengontak orang tersebut, karena dari pihak TAXOYAGER akan menghandle secara keseluruhan tentang kontak yang saya kasi. Tidak hanya itu , saya juga dikiran punya jasa video foto ! padahal saya tidak bisa foto dan ngedit.

Lalu sama seperti yang pertama saya hanya mengarahkan saja ke NOTAIL STUDIO dan TAXOYAGER atau TAXSIA karena mendapatkan diskon dengan kode saya. Selang beberapa minggu, saya diberikan informasi kalau beberapa dari kontak yang saya berikan melakukan transaksi, dan saya mendapatkan komisi beberapa persennya. Jika di total, Selama 1 bulan ini saya mendapatkan hampir 1 Juta hanya dengan promosi promosi saja, tanpa melakukan hal bikin website, foto, atau hal lainnya. Saya berterimakasih sekali kepada TAXOYAGER karena dengan pekerjaan ini, saya masih bisa fokus terhadap kuliah, namun saya bisa mendapatkan INCOME yang lumayan dari pekerjaan afiliasi ini. Jika mungkin aa yang berminat, bisa daftar langsung disini: Reseller Produk Digital

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-U2jkq-e6OtSF0siHKczI-TLWJMOyxN5CuCJtVmS-bm9JYj5v47N6rxa4p3HZaqOqHR6i2LXX976Xx98IUlUnRcNxQBRd6F8hrXl0rGPv3oCCjKCNfS3UZZkLZkdca5pHXWJHqNlTl94/s640/Cara+Simple+Mahasiswa+Mendapatkan+Penghasilan+dari+TAXSIA.jpg


Cara Simple Mahasiswa Mendapatkan Penghasilan dari TAXOYAGER Cara Simple Mahasiswa Mendapatkan Penghasilan dari TAXOYAGER Reviewed by Admin 2 on 16.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.